Keuntungan Naik Angkutan Umum ke Bandara Soekarno Hatta

Keuntungan Naik Angkutan Umum ke Bandara Soekarno HattaMau naik pesawat lewat Bandara Soekarno-Hatta dan mau pakai angkutan umum menuju kesana ?. Mungkin anda sedang sendiri, bawa barang juga sedikit sehingga naik angkot ke Bandara menjadi tidak masalah. Ada keuntungan dan kerugiannya. Disamping model kendaraan lain seperti naik Damri, pakai taksi, naik motor atau mencoba menggunakan kereta api, angkot memang yang lebih umum digunakan.

Oleh karena itu Anda harus mengetahui keuntungan naik angkutan umum ke Bandara Soekarno Hatta.  Angkutan umum tentu terdengar lebih bersahabat karena angkutan yang satu ini memang menjadi andalan para warga Jakarta dan sekitarnya. Nah, bagi Anda yang ingin tahu apa saja keuntungan yang bisa Anda dapatkan, berikut beberapa keuntungan menggunakan angkutan umum.

  • Jauh lebih murah. Murah adalah keuntungan pertama yang bisa Anda dapatkan bila naik angkutan umum ke Bandara Soekarno Hatta. Dibandingkan dengan menggunakan taksi yang akan membuat Anda merogoh kocek lebih dalam karena mahalnya argo, angkutan umum tentu lebih hemat. Biasanya untuk satu kali jalan menuju Bandara Soekarno Hatta, Anda hanya perlu membayar 35 ribu sampai 40 ribu bila Anda berangkat dari Jakarta.

  • Cepat dan nyaman. Angkutan umum yang menuju Bandara Soekarno Hatta saat ini sudah banyak diperbaharui sehingga membuat para penumpang menjadi lebih nyaman. Salah satu angkutan umum menuju bandara yang paling banyak diminati adalah Bus Damri. Selain cepat, menggunakan bus yang satu ini juga sangat nyaman karena didalamnya sudah dilengkapi dengan pendingin ruangan atau AC sehingga Anda tidak akan gerah sampai tujuan.

  • Tepat waktu. Bila Anda berfikir bahwa menggunakan angkutan umum akan menghabiskan banyak waktu, maka Anda harus mengubah pikiran tersebut. Faktanya, naik angkutan umum ke Bandara Soekarno Hatta ternyata jauh lebih cepat bahkan selalu on time. Angkutan umum biasanya selalu berangkat dengan perkiraan waktu yang sudah ditentukan. Dengan begitu, angkutan umum selalu datang ke bandara tepat pada waktunya.

  • Cargo yang luas. Bila Anda membawa banyak barang bawaan seperti koper dan tas, maka angkutan umum bisa menjadi pilihan yang tepat daripada menggunakan taksi. Di dalam angkutan umum biasanya terdapat tempat khusus untuk meletakkan barang bawaan sehingga Anda tak perlu khawatir dengan barang bawaan Anda baik itu berukuran besar ataupun kecil.

  • Tidak perlu parkir. Lain ceritanya jika anda naik mobil pribadi ke bandara, pasti akan repot cari tempat parkir. Begitu juga dengan naik motor. Akan hadapi hal yang sama, bagaimana caranya parkir di bandara ?. Dengan angkot anda cukup bayar ongkos lantas bebas urusan. Jika mau balik dari bandara ke rumah juga demikian. Tidak perlu bayar tol dan bensin. Lebih praktis dan hemat biaya.

Melihat beberapa keuntungan yang bisa Anda dapatkan diatas, angkutan umum terbukti jauh lebih hemat dan praktis dibandingkan dengan transportasi lainnya. Selain harganya yang murah, angkutan umum juga bisa membawa banyak barang bawaan. Bukan hanya itu saja, angkutan umum juga memiliki tempat pangkalannya sendiri sehingga mudah untuk ditemukan. Khusus di Jakarta, banyak angkutan umum yang bisa Anda pilih menuju Bandara Soekarno Hatta. Jadi, tadi adalah beberapa keuntungan naik angkutan umum ke Bandara Soekarno Hatta dibandingkan menaiki transportasi lainnya.

Info Terkait :

Leave a Reply