Keuntungan Menggunakan Taksi Bandara Soekarno-Hatta

Sudah tidak dipungkiri lagi alat transportasi dari dan menuju bandara Soekarno-Hatta sangat padat. Naik mobil pribadi memang banyak jadi pilihan. Tapi cara parkirnya bagaimana ? Dan jika Anda merasa takut jika kehabisan bus damri ataupun angkutan kota di malam hari, taksi bandara Soekarno Hatta bisa Anda jadikan solusi.

Anda tidak perlu berlama-lama menunggu angkutan kota yang biasanya harus berhenti lebih lama untuk mencari penumpang. Taksi sebagai alat transportasi yang lebih bersifat privat membuat Anda semakin nyaman dalam melakukan perjalanan. Terlebih, banyak keuntungan yang bisa Anda rasakan jika menggunakan jasa taksi daripada angkutan kota yang dikenal padat. Keuntungan apa saja yang bisa Anda dapatkan saat di Bandara Soekarno-Hatta ? Anda bisa simak disini.

Ada beberapa keuntungan menggunakan taksi bandara Soekarno Hatta daripada menggunakan bis atau angkutan kota, diantaranya adalah:

  1. Nyaman

Sudah jelas kenyamanan menggunakan jasa taksi menjadi perbandingan yang cukup jauh jika dibandingkan dengan angkutan kota atau bus. Bisa Anda bayangkan betapa lelahnya jika setelah merasakan perjalanan yang cukup lama menggunakan pesawat, Anda masih harus berdesak-desakan di dalam angkutan kota. Meski terbilang lebih mahal daripada menggunakan angkutan kota, kenyamanan yang Anda dapatkan bisa membuat Anda berpikir ulang untuk memilih taksi ketimbang angkutan kota.

  1. Cepat

Bisa dibayangkan jika menggunakan angkot, Anda harus berdesakan di dalam mobil yang penuh berisi orang. Udara yang panas di dalam, ditambah seringnya angkutan kota berhenti untuk mengambil atau menurunkan penumpang membuat Anda semakin tidak kuat berlama-lama di dalam angkutan kota tersebut. Dengan memilih taksi, Anda bisa dengan cepat mencapai tujuan. Setelah itu, biasanya taksi akan lebih memilih menggunakan jalan tol yang bebas hambatan daripada jalan biasa yang biasanya dipadati kendaraan umum seperti layaknya angkutan kota.

  1. Selalu Stand by 24 Jam

Ini mungkin yang tidak bisa Anda rasakan jika menggunakan angkutan kota. Taksi bandara Soekarno Hatta biasanya selalu stand by 24 jam untuk mencari penumpang, berbeda dengan angkutan kota yang biasanya dibatasi jam operasionalnya. Ketika Anda sampai di bandara tengah malam, sulit rasanya untuk mencari angkutan kota. Dengan adanya taksi ini, Anda akan lebih mudah mencari alat transportasi yang bisa mengantarkan Anda ke tempat tujuan di waktu kapan saja, sehingga Anda tidak perlu lagi kebingungan.

    4. Langsung sampai tujuan

Berbeda dengan angkot yang harus nyambung agar sampai ke tujuan, Taksi sanggup mengantarkan anda ke depan pintu rumah. Angkot tidak demikian, hanya lewat pada jalan besar atau rute yang dilalui. Jadi kemungkinan anda harus jalan kaki atau naik ojek untuk sampai depan rumah. Dengan naik Damri juga begitu. Sehingga naik taksi sampai rumah tidak ribet. Barang bawaan anda juga tidak perlu naik turun angkot atau bus. Jadi ringan di tenaga.

 5. Sopir bantu barang bawaan.

Bicara bawang bawaan, apalagi habis shopping tentu sangat banyak. Dengan jasa sopir taksi anda bisa lebih santai, karena dia akan bantuk angkat naik turun barang dari mobil taksi. Lain halnya dengan angkot. Anda tentu harus bawa sendiri.  Dan asyiknya barang akan aman dari gangguan himpitan barang penumpang lain.

Demikian beberapa keuntungan jika Anda menggunakan taksi daripada menggunakan angkutan kota. Keduanya memang merupakan alat transportasi yang bisa Anda pertimbangkan karena merupakan alat transportasi paling popular di Indonesia, namun jika dilihat dari manfaat yang Anda akan dapatkan, taksi bandara Soekarno Hatta lebih unggul dalam beberapa hal seperti di atas daripada angkutan kota.

Info Terkait :

No Responses

Leave a Reply