Tiket Pesawat Promo AirAsia X Bali – Sydney

tiket pesawat promo air asiaRute penerbangan menarik untuk perjalanan wisata anda akan dibuka dengan segera. Indonesia AirAsia X sudah mulai membuka penjualan tiket penerbangan rute Bali–Sydney dengan keberangkatan perdana dari Bali pada 17 Oktober 2015.
Untuk cari dan dapatkan tiket pesawat promo Air Asia anda bisa gunakan mesin pencari tiket pesawat dibawah ini :

Penjualan tiket rute terbaru ini mulai dibuka Rabu (12/8/2015) pada pukul 09.00 WIB atau 10.00 WITA hingga Minggu (16/8/2015) atau sampai terjual habis dengan menawarkan harga sangat hemat untuk waktu terbatas mulai Rp1.190.000 sekali jalan, dengan periode perjalanan mulai 17 Oktober 2015-31 Agustus 2016.

Adapun Kursi premium flatbed AirAsia X yang sudah dikenal para traveller dan menjadi favorit pelanggan juga ditawarkan mulai dari harga Rp 3.990.000 sekali jalan.

Dengan harga promo ini otomatsi kursi terbatas dan tidak tersedia untuk semua penerbangan/hari atau selama peak season. Harga Tiket dengan Tarif ini juga hanya berlaku untuk satu kali perjalanan, hanya boleh membawa tas kabin. Enaknya harga tiket pesawat itu sudah termasuk seluruh pajak dan biaya.

Penerbangan antara Bali yang merupakan tempat wisata ternama di dunia dan kota terbesar di Australia, Sydney, ini akan dilayani sebanyak 5 (lima) kali dalam seminggu. Yaitu pada hari Selasa, Kamis, Jumat, Sabtu, dan Minggu.

Untuk masalah administrasi penerbangan ini telah mendapatkan persetujuan dari otoritas Australia dan Indonesia.

Lalu tipe pesawat terbang apa yang dipakai ?
Pesawat Airbus A330-300 dioperasikan untuk rute penerbangan ini, dengan kapasitas 377 tempat duduk. Konfigurasi standar AirAsia X terdiri dari 365 kursi ekonomi dan 12 kursi Premium Flatbed.

Untuk diketahui, sebelum melakukan penerbangan Bali-Sydney AirAsia X saat ini melayani penerbangan dari Kuala Lumpur, Malaysia ke Sydney, Melbourne, Perth dan Gold Coast di Australia. Indonesia AirAsia menghubungkan Bali dengan Perth dan Darwin, sementara Indonesia AirAsia X secara perdana melayani Bali–Melbourne mulai Maret tahun ini.

Info Terkait :

Leave a Reply