Tiket Pesawat Murah


Tiket Pesawat Murah yang anda cari ?. Tidaklah keliru bila anda lakukan itu. Kalau ada yang murah kenapa harus beli yang mahal. Uniknya dengan naik pesawat anda bisa dapat tempat dan fasilitas yang sama tapi dengan harga yang berbeda. Rahasianya adalah Tiket Pesawat Murah selalu ada pada setiap penerbangan. Tapi pintu ke tiket murah ini tidak selalu terbuka.

Hanya ada event dan acara khusus saja yang terbuka. Pada High Season misalnya harga tiket murah tetaplah ada hanya sangat terbatas.

Tiket Pesawat Malindo

Tiket Pesawat Malindo

Melihat logo dari Malindo, anda mungkin langsung teringat dengan Lion Air karena keduanya memiliki logo yang begitu identik. Malindo memang hasil kerjasama antara Lion Air dan National Aerospace dan Pertahanan Industries milik Malaysia. Yang menarik adalah inspirasi nama Malindo yang ternyata cukup simple, yaitu Mal untuk Malaysia dan Indo untuk Indonesia. Maskapai ini tergolong baru, karena mulai mengudara 2 tahun belakangan ini. Tanggal berdirinya adalah 11 September 2012, sementara tanggal peresmiannya adalah 22 Maret 2013. Maskapai Malindo termasuk maskapai bujet, namun mereka sepertinya tidak ingin mengidentikkan diri dengan citra maskapai bujet, sehingga menciptakan tagline “Not Just Low Cost”.

Tiket Pesawat Merpati

tiket pesawat merpati

Dengan begitu banyaknya maskapai lokal maupun internasional yang beroperasi di tanah air, sangat wajar jika penumpang merasa bingung menentukan pilihan. Merpati merupakan salah satu maskapai yang sudah cukup lama menghiasi angkasa Indonesia. Maskapai yang memiliki nama lengkap Merpati Nusantara Airlines ini merupakan salah satu maskapai terbaik dari segi kualitas layanan, dan ini dibuktikan sendiri oleh Kementerian Perhubungan yang memberikannya rating penilaian 1, merujuk pada kinerja maskapai yang dianggap sangat baik. Nama “Merpati” menunjukkan bahwa maskapai ini domestik dan didirikan untuk melayani kebutuhan transportasi udara masyarakat Indonesia.

Tiket Pesawat Tiger Air

Tiket Pesawat Tiger Air

Tiger Air adalah nama populer dari maskapai bernama lengkap Tiger Airways Singapore Pte Ltd. Ini merupakan salah satu Low Cost Carrier atau maskapai berbiaya rendah yang telah cukup lama melayani masyarakat Indonesia. Meski berpusat di Singapura, Tiger Air tidak kalah dari maskapai domestik lainnya. Ada berbagai rute yang dilayani oleh maskapai ini, diantaranya adalah penerbangan ke China, Australia, Asia Tenggara, dan India. Saat ini ada kurang lebih 28 destinasi tujuan yang dilayani oleh maskapai ini. Semua destinasi tersebut terdapat di 10 Negara berbeda.