Tiket Pesawat Murah


Tiket Pesawat Murah yang anda cari ?. Tidaklah keliru bila anda lakukan itu. Kalau ada yang murah kenapa harus beli yang mahal. Uniknya dengan naik pesawat anda bisa dapat tempat dan fasilitas yang sama tapi dengan harga yang berbeda. Rahasianya adalah Tiket Pesawat Murah selalu ada pada setiap penerbangan. Tapi pintu ke tiket murah ini tidak selalu terbuka.

Hanya ada event dan acara khusus saja yang terbuka. Pada High Season misalnya harga tiket murah tetaplah ada hanya sangat terbatas.

Tiket Pesawat ke Jakarta

Tiket Pesawat ke Jakarta

Sebagai ibukota Negara, sangat wajar jika traffic pesawat dari dan ke Bandara Soekarno-Hatta sangat padat setiap harinya. Menumpang pesawat merupakan alternatif utama untuk pergi ke Jakarta. Kota ini terkenal dengan macetnya yang mengular. Bayangkan jika anda sudah harus bermacet-macetan sejak baru masuk kota. Tiket pesawat ke Jakarta tidak berbeda dengan tiket pesawat ke daerah lain. Biasanya yang mempengaruhi harga tiket adalah jarak tempuh perjalanan dan kemudahan mengakses lokasi. Harga tiket bervariasi. Harga tiket Denpasar-Jakarta adalah sekitar 500 ribu rupiah, Medan-Jakarta 600 ribu rupiah, Surabaya-Jakarta 400 ribu rupiah, Yogyakarta-Jakarta 300 ribu rupiah. Itu hanya gambaran harga tiket dari beberapa Kota besar menuju Jakarta. Harga bisa berubah sewaktu-waktu karena harga tiket pesawat fluktuatif dan dipengaruhi oleh banyak faktor, bukan hanya jarak penerbangan.

Tiket Pesawat NAM Air

Tiket Pesawat NAM Air

Jika anda merupakan salah satu penumpang setia Sriwijaya Air, seharusnya anda tahu bahwa NAM Air merupakan anak maskapai dari perusahaan tersebut. Meski baru didirikan pada tahun 2013 lalu, namun maskapai ini telah menerima sertifikat Air Operator Certificate dari Kementerian Perhubungan. Maskapai ini mulai beroperasi sejak 11 Desember 2013 dengan rute perdananya Jakarta-Pangkal Pinang. Karena masih tergolong baru, armada yang dipakai juga belum terlalu banyak, yaitu 5 buah pesawat berjenis Boeing 737-500. Perusahaan memiliki keinginan untuk menambah beberapa jenis pesawat, diantaranya adalah ATR 72-600 dan Bombardier Q400. Saat ini NAM Air lebih fokus pada penerbangan menengah. Saat ini maskapai lebih fokus pada rute-rute penghubung antara kota-kota besar dengan kota-kota yang lebih kecil. Sehubungan dengan perannya tersebut, maskapai ini disebut memiliki fungsi feeder.

Tiket Pesawat ke Bali

Tiket Pesawat ke Bali

Bali merupakan salah satu destinasi favorit untuk liburan. Maskapai yang menyediakan penerbangan menuju Bandara Ngurah Rai, Denpasar sangat banyak mengingat itu merupakan salah satu rute favorit di Tanah Air. Tidak hanya penerbangan antar wilayah di Indonesia, namun tamu dari luar negeri juga banyak berdatangan ke Bali untuk berlibur. Tiket pesawat ke Bali masih tergolong terjangkau. Jika anda mengira tiket pesawat akan sangat mahal mengingat tingginya permintaan, banyaknya maskapai yang beroperasi pada rute ini mendorong persaingan harga sehingga lonjakan tarif tidak terjadi. Penerbangan ke Bali dari Jakarta hanya memakan waktu kurang lebih 2 jam. Bali termasuk ke dalam zona waktu WITA. Jadi jika berangkat dari Ambon mungkin terasa lebih cepat karena perbedaan waktu tadi.