Tiket Pesawat Murah


Tiket Pesawat Murah yang anda cari ?. Tidaklah keliru bila anda lakukan itu. Kalau ada yang murah kenapa harus beli yang mahal. Uniknya dengan naik pesawat anda bisa dapat tempat dan fasilitas yang sama tapi dengan harga yang berbeda. Rahasianya adalah Tiket Pesawat Murah selalu ada pada setiap penerbangan. Tapi pintu ke tiket murah ini tidak selalu terbuka.

Hanya ada event dan acara khusus saja yang terbuka. Pada High Season misalnya harga tiket murah tetaplah ada hanya sangat terbatas.

Tiket Pesawat Susi Air

Tiket Pesawat Susi Air

Susi Air merupakan salah satu maskapai penerbangan lokal di Indonesia. Jika anda mengira Susi mirip dengan nama orang, faktanya salah satu pendirinya memang memiliki nama seperti itu. Didirikan pada 2004, pendiri dari maskapai ini adalah sepasang suami istri bernama Christian von Strombeck dan Susi Pudjiastuti. Awalnya maskapai ini ditujukan bukan untuk publik, melainkan untuk usaha perikanan yang dikelola oleh pasangan tersebut. Baru pada 27 Desember 2004, maskapai ini mulai beroperasi setelah adanya gempa di wilayah Sumatera. Susi Air muncul menawarkan jasa transportasi udara untuk para korban gempa dan tsunami. Penerbangan komersilnya dimulai sejak 2006 dan masih beroperasi hingga sekarang. Rute yang dilayani lebih ke rute-rute penerbangan perintis.

Tiket Pesawat Trigana Air

Tiket Pesawat Trigana Air

Meskipun nama Trigana Air mungkin masih cukup asing di telinga anda, namun maskapai ini sudah memulai penerbangannya sejak tahun 1991, tepatnya bulan Maret di tahun tersebut. Saat ini maskapai yang berbasis di Jakarta ini melayani penerbangan ke 40 destinasi di Tanah Air. Tiket pesawat Trigana Air hanya ada satu, yakni tiket kelas ekonomi. Kapasitas bagasi sedikit berbeda disesuaikan dengan jenis pesawat. Penumpang yang terbang dengan pesawat jet berhak untuk membawa barang sebanyak 7 kg dan menyimpannya di dalam kabin. Total kuota yang diperkenankan untuk barang bawaan adalah 20 kg. Hal ini sedikit berbeda dengan penumpang yang terbang memakai pesawat jenis propeler.

Tiket Pesawat Batik Air

Tiket Pesawat Batik Air

Jika ada maskapai yang harus anda kagumi karena kesungguhannya dalam ekspansi usaha, maka Lion Air adalah jawaban yang tepat. Ada beberapa maskapai berbeda beroperasi dalam satu bendera yang sama. Yang terbaru adalah Batik Air, yang merupakan anak perusahaan Lion Air yang telah mulai beroperasi sejak 3 Mei 2013. Seperti namanya, maskapai ini memang sangat khas Indonesia dengan pesawatnya yang dicat dengan motif batik. Rencananya maskapai ini akan berbasis di Manado, Sulawesi Utara. Maskapai ini tergolong full service, jadi anda bisa berharap lebih pada layanannya daripada sekedar harga terjangkau. Interior pesawat sangat khas Lion Air meskipun ada beberapa perbedaan pada desainnya. Salah satu perbedaan yang paling mencolok adalah jumlah kursi yang lebih sedikit sehingga memberikan kenyamanan lebih kepada penumpang.