Tiket Pesawat Murah


Tiket Pesawat Murah yang anda cari ?. Tidaklah keliru bila anda lakukan itu. Kalau ada yang murah kenapa harus beli yang mahal. Uniknya dengan naik pesawat anda bisa dapat tempat dan fasilitas yang sama tapi dengan harga yang berbeda. Rahasianya adalah Tiket Pesawat Murah selalu ada pada setiap penerbangan. Tapi pintu ke tiket murah ini tidak selalu terbuka.

Hanya ada event dan acara khusus saja yang terbuka. Pada High Season misalnya harga tiket murah tetaplah ada hanya sangat terbatas.

Tiket Pesawat Mandala

Tiket Pesawat Mandala

Maskapai Mandala Air sudah berdiri sejak lama, tepatnya 17 April 1969. Pada tahun 2006, maskapai ini diambil alih oleh Cardig internasional yang bekerjasama dengan Indigo Partners. Dengan perubahan kepemilikan tersebut, ada beberapa beberapa penyegaran di tubuh perusahaan, salah satunya adalah pengoperasian Airbus A320 dengan tujuan peremajaan pesawat yang selama ini dipakai. Pada tahun 2007, maskapai ini menghentikan pengoperasian pesawat berjenis B737-200 dan menggantinya dengan 30 armada baru dari jenis Airbus.

Tiket Pesawat XpressAir

Tiket Pesawat Xpress Air

Dari sekian banyak maskapai lokal di Indonesia, beberapa lebih fokus pada penerbangan untuk wilayah tertentu saja. Salah satu contohnya adalah Xpress Air yang menyediakan penerbangan khusus untuk Indonesia bagian Timur. Berbasis di Makassar, maskapai ini bisa menjadi alternatif bagi penumpang yang ingin melakukan penerbangan ke dan dari jayapura, Manado, Makassar, Ternate, Sorong, dan daerah lain di Indonesia bagian Timur. Sementara untuk ke luar negeri, untuk sementara maskapai ini hanya melayani rute ke Kuching, Malaysia. Xpress Air memulai penerbangannya pada tahun 2003. Seiring dengan berjalannya waktu, maskapai yang dulunya bernama Express Air ini menjadi salah satu pilihan utama bagi mereka yang sering melakukan perjalanan di wilayah indonesia Timur.

Tiket Pesawat Sriwijaya

Tiket Pesawat Sriwijaya

Jumlah maskapai di Indonesia sebenarnya cukup banyak, namun yang gaungnya sampai kemana-mana hanya beberapa saja. Sriwijaya Air adalah satu dari sedikit maskapai yang mampu menunjukkan eksistensi di tengah ketatnya persaingan di industri penerbangan tanah air. Sriwijaya Air masuk dalam 5 besar maskapai paling diminati di tanah air. Maskapai ini lebih banyak menawarkan rute penerbangan domestik. Sementara untuk penerbangan internasional, ada beberapa rute yang dilayani. Berdiri pada tahun 2003, perusahaan ini mengalami perkembangan signifikan hingga mengantarkannya menjadi salah satu maskapai paling bersinar tahun ini. Ada lebih dari 40 jalur penerbangan dilayani dengan jumlah armada mencapai 30 unit, yang kebanyakan merupakan jenis Boeing.